Kamis, 07 Mei 2020

Produksi Tas Tangerang - Konveksi Tas Tangerang – Pembuatan Tas Promosi 081280069079

Mengenal Bahan Kain Nilon Dinier Cordura Untuk Tas terbaru..

 


Bagus atau tidaknya hasil pembuatan tas adalah bagaimana mengenal karakter jenis kain tersebut. Umumnya produsen tas menggunakan bahan kain dinier, baby ripstop, spon, kulit imitasi, kulit asli. kain tersebut terbagi lagi dari jenis-jenisnya. Dalam pembahasan kali ini, niaga karya mencoba untuk menjelaskan karakter dan jenis-jenisnya sesederhana mungkin.

Kain Dinier 

Kain Dinier adalah nama kain, sama halnya dengan nama-nama lainnya seperti kain denim, kanvas dan kain katun. Dinier adalah salah satu kain yang sering digunakan dalam produksi tas. Umumnya produsen tas menggunakan kain ini dikarenakan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama alias awet. Namun tentu saja tidak semua jenis kain dinier awet, ada beberapa jenis yang daya pemakaiannya tidak lama alias mudah rusak. Jenis kain ini sering dijumpai dalam acara-acara gratis dengan dibagi-bagikan souvenir berupa tas. Karena harganya yang termurah dan bahannya yang tipis, jenis kain ini rentan terhadap gesekan atau mudah robek.

Berikut kami kelompokkan jenis kain dinier dari yang termurah hingga termahal yaitu Dinier D600, D300, D1680 Nilon, D1682 Nilon.

 Gambar mungkin berisi: orang duduk dan dalam ruangan

Dinier D600

Dinier 600 atau lebih dikenal D600 adalah jenis dinier termurah. Kain ini selain paling murah juga paling tipis di antara jenis dinier lainnya. Umumnya jenis kain ini digunakan dalam pembuatan tas untuk acara-acara besar. Tujuan dibagikan tas dengan bahan D600 adalah perusahaan dapat mempromosikan brand atau nama perusahaan kepada khalayak ramai dengan harga seekonomis mungkin. Walaupun tas ini tidak awet dalam penggunaan jangka panjang, tas ini cukup awet jika dipajang saja atau tidak digunakan untuk keperluan sehari-hari.

 Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Dinier D300

Jenis Dinier D300 dan D600 dapat dikatakan hampir serupa karakteristiknya. Persamaannya D300 dan D600 adalah memiliki lapisan karet dibelakangnya atau lebih dikenal dengan D300 pvc. Perbedaannya adalah D300 lebih halus permukaannya, lebih sedikit tebal dan lebih mahal daripada D600.
Kesimpulan : Jika anda berencana berpromosi menggunakan tas secara besar-besaran dan tidak terlalu meminimalkan budget, bahan ini cukup tepat digunakan dalam berpromosi. Tas berbahan D300 cukup awet dalam penggunaan jangka lama.


 Keterangan foto tidak tersedia.Keterangan foto tidak tersedia.
Dinier D1680 Nilon
Jenis Dinier D1680 nilon adalah jenis dinier yang memiliki komposisi benang nilon cukup banyak. Karakteristik jenis kain ini adalah kaku atau kokoh, lebih tebal, lebih halus permukaannya daripada D300. Jika diperhatikan, jenis D1680 nampak bercahaya atau mengkilap jika terkena cahaya lampu. Umumnya tas yang menggunakan bahan ini dapat dijumpai di distro-distro atau toko yang menjual tas bermerk.



 
Dinier D1682 Nilon
Jenis D1680 Nilon dan 1682 Nilon hampir mirip karakter dan sifat bahannya. Persamaannya adalah sama tebal dan mengkilap. Perbedaaannya adalah D1682 lebih halus dan lebih kokoh dan elegan jika berbentuk produk tas. Umumnya perusahaan terkenal seperti polo menggunakan jenis bahan ini untuk produk tasnya yaitu tas koper dan tas ransel. D1682 dan D1680 sama-sama memiliki lapisan karet di belakangnya atau dikenal dengan D1682 Nilon Pvc dan juga tanpa lapisan karet yaitu D1682 Nilon PU.

 
Perbedaan PVC dan PU
Pvc cukup dikenal penggunaannya, Pvc sering dijumpai pada produk-produk alat rumah tangga dan pelistrikan. Seperti Pipa Pvc, pembungkus kabel listrik. Karena sifatnya yang lentur, Pvc sering dianggap sama dengan karet. Jenis tas menggunakan dinier seperti D600, D300, D1680 Pvc menjadikan tas tersebut terlihat kaku. Umumnya tas koper menggunakan jenis dinier Pvc karena sifatnya yang kaku membuat koper tampak kokoh dan elegan.

Dinier PU adalah jenis dinier yang tidak terdapat lapisan karet. Tas yang menggunakan D1680 PU dan D1682 PU menjadikan tas tersebut terlihat “bahannya jatuh”/”lemes”. D300 dan D600 hanya tersedia PVC, tidak ada PU dikarenakan jenis dinier tersebut cukup tipis dan mudah robek sehingga memerlukan tambahan lapisan karet.

Produsen Tas Tangerang terlengkap - Tas Souvenir promosi berkualitas bagus...


 Keterangan foto tidak tersedia.

Produksi Tas Tangerang Konveksi merupakan jasa bikin/ Produsen Tas/Konveksi Tas/Pabrik Tas Tangerang dan Jakarta dari tahun 2008/home industri tas Tangerang yang melayani pemesanan dan pembuatan langsung maupun online dalam jumlah besar ke seluruh wilayah indonesia dengan referensi biaya pengiriman murah ( pesanan tas dari costomer aceh, jakarta timur, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, jakarta selatan, tangerang, bekasi, bogor, bandung, surabaya, bengkulu, lampung, medan, makasar, papua, batam, mamuju, palembang, yogyakarta, jambi dan dikota-kota besar di indonesia) dengan harga murah kualitas bahannya bisa diandalkan, didukung penjahit yang berpengalaman dan hasil yang rapi dibidangnya, hubungan baik dengan para vendor/distributor bahan baku, tukang sablon, tukang bordir serta mampu menyelesaikan pekerjaan sampai batas waktu sesuai perjanjian dan bergaransi.


 Keterangan foto tidak tersedia.Keterangan foto tidak tersedia.

Tas Tangerang adalah perusahaan produsen tas yang telah berdiri sejak desember 2008. Kami melayani pesanan dari berbagai instansi pemerintah, perusahaan, universitas, lembaga2, komunitas, hotel, sekolah sekolah, EO dll. Layanan kami berupa pabrik tas, konveksi tas murah, selain menjadi produksi tas murah di Tangerang dan Jakarta. Dengan memproduksikan tas ransel, tas slempang, tas tote bag, tak kantor, softcase, tas goodie bag, tas pakaian, tas pinggang, tas ransel anak, masker anti corona, souvenir promosi perusahaan dll sesuai keinginan customer dan sudah berpengalaman kirim ke seluruh indonesia dan beberapa kali kirim ke luar negeri.

 Gambar mungkin berisi: 1 orangKeterangan foto tidak tersedia.
 
Kami memiliki team produksi yang berpengalaman, handal cepat dan tepat, didukung juga dengan time schdule dan proses Qc yang baik. Kami berani memberikan garansi untuk tas-tas hasil produksi kami karena kami percaya dan sudah berpengalaman di bidangnya. Kapasitas produksi kami 1.000-5.000 dalam sebulan. Kami juga siap memberikan solusi kepada anda jika anda membutuhkan tas dalam waktu yang sangat singkat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Tas Tangerang adalah salah satu konveksi tas di Tangerang dan Jakarta yang sudah berpengalaman dalam mendesain dan membuat beraneka ragam jenis tas sesuai keinginan konsumen.

Kami siap menerima berbagai pesanan tas anda, tas kantor,tas seminar,tas goodie, tas umroh, tas selempang, tas pinggang dan lainnya dengan kwalitas bagus dan bergaransi...

 Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

silahkan hubungi kami nennie di
WA: 0812 800 69079, 0813 26800528


💦👜👛🛍️🎒



#pusatkonveksitas #KonveksiTasLaptop #KonveksiTasSlempang #KonveksiTasKantor #KonveksiTasSeminar #KonveksiTasKerja #KonveksiTasSlingbag #KonveksiTasDinas #KonveksiTasTangerang #ProdusenTasRansel #ProdusenTasSlempang #ProdusenTaspromosi #ProdusenTasPunggung #ProdusenTasSeminar #ProdusenTasKerja #ProdusenTasDinas #TravelBags #TasRansel #TasLaptop #TasSekolah #souvenirpromositerbaru





cariuangtambahan.jpg
 

Anda MAU tahu sebuah solusi bagaimana UTANG bisa dicicil hingga LUNAS?

"Maukah Anda Memiliki Masa Depan Yang Lebih Baik?"


Lebih Selamat, Sehat, Smart, Sejahtera, Banyak Saudara, dan Berdaya. Dan, Anda Bisa Memulainya Dengan Modal Hanya Rp 10.000 atau Rp 30.000
 
http://tinyurl.com/ycjpxd3p
http://tinyurl.com/ycjpxd3p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar